oleh

Wabup: Jangan Takut Divaksin

-Headline-73 views

SUMEDANGEKSPRES.COM, KOTA – Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan menghimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin covid – 19. Pasalnya, vaksin tersebut disediakan pemerintah sebagai upaya dalam memutus mata rantai penularan virus yang menggemparkan dunia.

“Kita harus berkhusnudzon saja, bahwa vaksin ini bisa meghilangkan covid – 19,” kata Wabup kepada awak media, belum lama ini.

Wabup pun meminta jangan ada keraguan apalagi sampai termakan hoax yang menyesatkan. “Jangan percaya berita bohong yang menyebutkan bahwa vaksin ini akan berdampak tidak baik,” tandasnya.

Masyarakat, lanjut Erwan, harus memiliki keyakinan dengan melakukan vaksinasi, akan membunuh virus yang memang sudah menyerang manusia secara sporadis. Hal itu dibuktikan dengan jumlah kasus yang kian hari semakin meningkat.

“Kita yakinkan hati, bahwa ini sebuah ikhtiar agar penyebaran covid – 19  segera berakhir. Sehingga, kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” katanya.

Disebutkan, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum akan segera dilaksanakan setelah para tenaga kesehatan dan pelayan publik selesai divaksin.

“Nanti setelah ini selesai, giliran masyarakat umum. Kita tunggu keputusan dari pusat,” pungkasnya. (nur) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed